Seni kreasi perangko telah dimulai..

Selamat datang di dapur-perangko, blog bagi petualang perangko sejati. Terimakasih atas kunjungannya! Mudah-mudahan dapur-perangko bisa menjadi inspirasi :)

Perangko, si imut yang menggemaskan bagi fans beratnya itu, ternyata bukan semata bukti pembayaran jasa layanan pos loh. Lebih dari itu, perangko adalah jendela dunia; jendela informasi, ilmu pengetahuan, bahkan menjadi jendela peradaban bangsa-bangsa di dunia! Bagaimana mungkin??? Mungkin saja :)

Saking berharganya, perangko terus diburu. Sekedar untuk memuaskan hobi mengoleksi perangko, menikmati keindahan dan keunikannya, atau menjadikannya referensi ilmu, bahkan sumber inspirasi yang berbuah pemikiran. Jenius!

Nah, dapur-perangko menyajikan perangko dalam bentuk yang tidak biasa. Penasaran? Itu karena, perangko tak selalu ada dalam album.. :)


Jumat, 01 Oktober 2010

Apa Sih Hebatnya dapur-perangko?

Bukan hebat, karena kehebatan itu semata milik Yang Maha Agung. dapur-perangko hanya unggul dalam beberapa hal dibanding blog ato situs perangko yang lain. Keunggulan ini khas loh.. Penasaran pingin tahu?

dapur-perangko mengolah perangko menjadi hidangan kuliner, ups salah, maksudnya produk baru yang belum pernah ada sebelumnya. Tentu ini menjadi inovasi yang ditunggu-tunggu oleh kolektor perangko. So, jangan lewatkan produk-produk spesial dapur-perangko yang pastinya akan memberikan nuansa baru bagi dunia filateli! :)

Btw, produknya lagi disiapin ni. Ditunggu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar